Sandiaga: Sudrajat-Syaikhu Akan Adopsi OK OCE Di Depok

Sandiaga: Sudrajat-Syaikhu Akan Adopsi OK OCE Di Depok
Sandiaga: Sudrajat-Syaikhu Akan Adopsi OK OCE Di Depok. Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno mengimbau kepada warga Depok, Jawa Barat tidak perlu khawatir soal lapangan pekerjaan. Sandiaga mengatakan, cagub/cawagub Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu akan mengadopsi program OK OCE di Depok.

“Insyaallah di bawah Pak Syaikhu dan Pak Sudrajat ini nanti ada program OK OCE di Depok. Tadi kami juga udah bicara sama pengusaha UKM. Pilihlah Pak Ahmad Syaikhu ya, karena juga Pak Syaikhu punya program kelas menengah ke bawah,” ujar Sandiaga.

Hal ini disampaikan Sandiaga saat menjadi juru kampanye Sudrajat-Syaikhu di Jl TPU 3, Kalimulya, Cilodong, Depok, Minggu (8/4/2018). Sandiaga juga menceritakan mendapat keluhan dari pedagang pasar terkait harga kebutuhan pokok.

“Katanya di Pasar Agung harga naik-naik semua, betul nggak ibu-ibu?,” kata Sandi.
“Betul,” jawab warga.

Acara ini juga dihadiri Syaikhu. Syaikhu juga meluncurkan program Kartu Pasti Kerja (KPK) yang mengadopsi OK OCE.

“Jadi Kartu Pasti Kerja (KPK) kartu yang diberikan kepada warga masyarakat yang menginginkan pencari kerja Insyaallah kita akan kerjakan usahakan mereka untuk sampai bekerja karena kan mengadvokasi mereka sampai mereka bisa bekerja,” kata Syaikhu kepada wartawan usai kampanye di Jalan TPU 3, Cilodong, Depok, Minggu (8/4/2018).

Syaiku mengatakan akan memberikan pelatihan khusus seperti keterampilan untuk warga yang tidak memiliki keahlian sama sekali untuk masuk ke dunia industri.

“Kalau mereka belum memiliki skill kita akan coba agar punya skill sehingga bisa kerja. Ini untuk yang menengah ke bawah,” ucap Syaikhu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudrajat: Pemimpin Merakyat Itu Harus Berani Berubah Dan Tidak Populer

Pasangan Paket Komplet Sudrajat-Syaikhu Pemimpin Jabar Selanjutnya

Sudrajat Sebut Pilkada Serentak 2018 Serasa Pilpres 2019