Sandi Akan Sinergikan Program OK OCE Dan Program KPK Sudrajat-Syaikhu

Sandi Akan Sinergikan Program OK OCE Dan Program KPK Sudrajat-Syaikhu
Sandi Akan Sinergikan Program OK OCE Dan Program KPK Sudrajat-Syaikhu. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan mensinergikan program OK OCE dan Kartu Pasti Kerja (KPK) milik calon kepala daerah Jawa Barat, Sudrajat yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pilkada Jawa Barat 2018.

Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan pendukung pasangan Cagub-Cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu dan Calon Walikota Bekasi, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus, di Perumahan Kemang Pratama, Kota Bekasi, Minggu (22/4).

“Kita sudah sepakat dengan calon kepala daerah yang diusung Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mensinergikan program OK OCE dan KPK,” kata Sandi.

Terutama untuk wilayah Kota Bekasi yang notabene bersinggungan langsung dengan Jakarta. Ini merupakan trobosan yang sangat positif dari rencana kerjasama kedua pemerintah daerah. “Kita tentu sangat berharap sinergi dan kerjasama ini dapat terealisasi secepatnya,” ungkap Sandi.

Apalagi lanjut Sandi, sejauh ini Jawa Barat merupakan wilayah paling besar kontribusinya dalam hal ekonomi dan kerjasama lainnya untuk Jakarta. Sandi berharap pemimpin yang terpilih nanti mampu menjembatani dan merealisasikan sinergi dan kerjasama antara Kota Bekasi-Jawa Barat dan Jakarta.

“Siapa calon pemimpin yang terpilih nanti tentu juga akan berpengaruh terhadap hubungan kedua daerah. Saya berharap yang terpilih untuk Jawa Barat dan Kota Bekasi nanti berasal dari Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sehingga sinergi dan kerjasama yang akan lakukan semakin cepat lancar,” tandas Sandi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudrajat: Pemimpin Merakyat Itu Harus Berani Berubah Dan Tidak Populer

Pasangan Paket Komplet Sudrajat-Syaikhu Pemimpin Jabar Selanjutnya

Sandiaga: Sudrajat-Syaikhu Akan Adopsi OK OCE Di Depok